VIRAL Video Syakira di Media Sosial TikTok Bikin Warganet Penasaran, Info Lengkap Disini!

EXPLORE SEMARANG – Media sosial TikTok kembali dihebohkan dengan viralnya video salah seorang TikToker cantik yang sering mengenakan kerudung.

Meskipun mengenakan kerudung, TikToker bernama Syakirah masih terlihat cantik dan beberapa kontennya pun menjadi viral.

Tak kaget apabila TikToker Syakirah dalam akun pribadinya pun mendapatkan pengikut sangat sangat banyak, mencapai ratusan ribu pengikut.

Dan beberapa hari ini, TikToker cantik bernama Syakirah ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial TikTok.

Video tersebut menjadi viral lantaran ada narasi vulgar di dalamnya yang diduga di dalamnya adalah TikToker cantik tersebut.

Lantas para warganet pun menjadi penasaran dengan hebohnya video yang melibatkan Syakirah di dalamnya.

Karena penasaran, topik pembahasan video tentang wanita yang diduga Syakirah tersebut akhirnya viral dan menjadi pembahasan yang hangat di platform tersebut.

Selain itu, saat di kolom pencarian viralnya video Syakirah tersebut terdapat juga beberapa konten yang berjudul sama demi mendapatkan FYP di TikTok.

Semakin banyaknya konten yang mengambil penggalan-penggalan foto maupun video dari akun Syakirah, semakin membuat warganet menjadi semakin penasaran.

Apalagi dalam konten tersebut menyebutkan ada beberapa bagian yang mulai tersebar di media sosial TikTok.

Ada beberapa versi panjang durasi video yang diduga Syakirah itu menjadi viral apalagi dengan komen-komen di dalamnya yang semakin memancing semua orang untuk mencari tahu video yang sebenarnya.

Selain itu, dengan keberadaan konten-konten tentang sosok pemeran yang diduga adalah Syakirah tersebut, hendaknya para warganet berhati-hati dengan link yang tersebar di dalamnya.

Banyak sekali konten yang menyebutkan ada beberapa video Syakirah viral tersebut dengan durasi mencapai belasan menit, dan ada juga yang mengatakan ada beberapa potongan video berjumlah belasan.

Tapi mengenai link yang disebar tersebut, berhati-hatilah apabila link tersebut ternyata link phising yang dapat membahayakan semua warganet yang mengekliknya.

Karena seringkali link phising tersebut mengandung virus atau malware yang dapat mencuri data pribadi bagi siapapun yang mengeklik link itu.

Untuk itu, berhati-hatilah dengan adanya link yang tersebar dengan memanfaatkan konten yang sedang viral.

About Hyudee 74 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*