Taylor Swift Minta Penonton Konser Jangan Lempar Hadiah ke Panggung di Argentina, Terungkap Rahasia Cinta dengan Bintang NFL

Taylor Swift Minta Penonton Jangan Lempar Hadiah ke Panggung di Argentina, Terungkap Rahasia Cinta dengan Bintang NFL
Taylor Swift Minta Penonton Jangan Lempar Hadiah ke Panggung di Argentina, Terungkap Rahasia Cinta dengan Bintang NFL.
Taylor Swift Minta Penonton Jangan Lempar Hadiah ke Panggung di Argentina, Terungkap Rahasia Cinta dengan Bintang NFL
Taylor Swift Minta Penonton Jangan Lempar Hadiah ke Panggung di Argentina, Terungkap Rahasia Cinta dengan Bintang NFL.

EXPLORE SEMARANG – Kejutan Heboh! Taylor Swift Berteriak Takut di Panggung Argentina: Penonton Lempar Hadiah, Terungkap Rahasia Cinta Terlarang dengan Bintang NFL!

Taylor Swift mengguncang konsernya di Buenos Aires pada Minggu malam dengan permintaan tak terduga kepada para penggemarnya.

Sementara tampil dalam set Eras Tour-nya, Swift membuat pengakuan mengejutkan setelah sebuah hadiah diduga dilemparkan ke atas panggung, menyebabkannya merasa takut.

Demi The Marvels, Disney Kehilangan Miliaran! Apakah Ini Akhir dari Kekuasaan Box Office Mereka?

Dalam video yang diposting di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) oleh Pembaruan Taylor Swift, bintang pop tersebut mengaku khawatir dengan situasi tersebut.

“Hanya karena komunikasi berarti memiliki batasan yang lembut dan sehat, sungguh membuatku takut ketika ada barang yang dilempar ke atas panggung, karena jika di atas panggung maka penari bisa tersandung,” ucap Swift dengan nada khawatir.

“Saya senang Anda membawa hadiah dan itu sangat bagus, tapi bisakah Anda tidak melemparkannya ke atas panggung. Aku sangat mencintaimu.”, tambahnya.

Kejadian ini menambah panjang daftar insiden serupa di dunia musik live, termasuk Bebe Rexha yang wajahnya dipukul oleh telepon penonton dan Ava Max yang ditampar oleh seorang penggemar.

Demi Kualitas Pendidikan Otomotif, Suzuki Peduli Pendidikan Berikan Satu Unit New Ertiga untuk SMK Pembangunan Nasional Purwodadi Grobogan

Dalam konteks ini, Swift memberikan peringatan keras kepada para penggemarnya untuk tidak mengulangi perilaku serupa.

Namun, cerita ini tidak berhenti di situ. Swift baru-baru ini memulai tur Eras Tour yang memecahkan rekor di Amerika Selatan, dan konser di Argentina juga mencatat momen mengejutkan.

Rumor asmara dengan Travis Kelce dari Kansas City Chiefs tampaknya mendapatkan konfirmasi, dengan Swift bahkan mengubah lirik lagu hitnya “Karma” untuk merujuk pada bintang NFL tersebut.

Apakah ini cinta terlarang yang selama ini disembunyikan?

Semua terungkap di artikel ini, jangan lewatkan momen dramatis yang membuat Swift takut dan hubungan rahasia dengan bintang NFL!

About Hyudee 75 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*