Siapkan Tisu Sebelum Menonton Trailer Dokumenter Blackpink Yang Sangat Emosional

exploresemarang.com – Dua minggu sebelum tanggal rilisnya, Netflix akhirnya merilis trailer untuk film dokumenter pertama BLACKPINK, BLACKPINK: Light Up the Sky. Dan, sepertinya BLINK perlu menyiapkan tisu mereka, sebelum menonton documenter Blackpink yang sangat emosional.

blackpinkofficial_119115204_150747180061549_1409644235716618705_n

Melihat dari trailernya, Light Up the Sky akan menggabungkan rekaman dari karir BLACKPINK dengan klip tak terlihat dari hari-hari trainee mereka dan puncak di balik layar tentang bagaimana semuanya menjadi satu. Sepanjang documenter tersebut, para anggota akan memberikan komentar, cerita, dan pemikiran mereka sendiri tentang segala hal yang telah terjadi selama empat tahun terakhir.

Para penggemar akan melihat BLACKPINK di studio dengan produser mereka karena film dokumenter tersebut mengungkapkan seberapa banyak masukan yang didapat anggota dalam musik mereka. Dalam satu adegan, Lisa tampak memberikan arahan vokalnya sendiri.

Dengan durasi selama 79 menit, dokumenter tersebut akan menunjukkan pertumbuhan BLACKPINK sebagai superstar K-Pop — termasuk sorotan utamanya seperti saat tur dan saat berada di sebuah acara.

Kami tumbuh menjadi sesuatu yang kami bahkan tidak tahu itu mungkin. – Rosé, Light Up the Sky

Kegiatan keseharian selama trainee juga akan menjadi fokus utama. Trailer tersebut mencakup cuplikan BLACKPINK yang berlatih sebelum debut mereka, kemudian diantara mereka saling berbagi cerita tentang bagaimana rasanya mengalami hari-hari bersama.

Menurut saya yang membuat K-Pop K-Pop adalah waktu yang kita habiskan sebagai trainee. – Jennie, Light Up the Sky

Dan, seperti pengalaman semua trainee, menjadi BLACKPINK ini tidaklah mudah. Saat melihat Rosé menangis, Rosé mengingat bagaimana rasanya tinggal ribuan mil jauhnya dari keluarganya yang berada di Australia, rasanya akan susah untuk tidak menangis bersamanya.

Dan semua anggota memiliki kelemahan mereka sendiri untuk dibagikan. Cuplikan dari acara dokumenter memperlihatkan Lisa menggambarkan periode pelatihan grup sebagai sebuah “kompetisi”, sementara Jisoo menyesali saat dia mempertimbangkan untuk menyerah sepenuhnya.

Saya mempertimbangkan apakah tepat bagi saya untuk berhenti di sini hanya karena saya mengalami sedikit kesulitan. – Jisoo, Light Up the Sky

Tentu saja, ada keuntungannya juga. Tampaknya sebagian besar film dokumenter akan berfokus pada ikatan antara Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa, dan bagaimana hal itu membantu membawa mereka ke posisi mereka sekarang, berdiri di atas panggung sebagai salah satu grup wanita terbesar yang pernah ada di dunia.

Yang saya inginkan adalah [agar] orang melihat potensi dalam diri kita. – Jennie, Light Up the Sky

Untitled-design-40

Light Up the Sky akan tayang perdana di Netflix pada 14 Oktober.

About Hyudee 58 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*