Santosa Stable, Wisata Berkuda di Kendal

Santosa Stable merupakan salah satu objek wisata untuk memacu adrenalin. Berada di Dusun Lendoh, Desa Leban, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, tempat ini berjarak sekitar 25 km dari Kota Semarang. Menawarkan pengalaman berkuda baik untuk hiburan atau utuk keperluan yang lebih serius seperti sekolah berkuda, baik bagi pemula hingga atlet untuk keperluan kompetisi.

Kuda-sedang-melompat

Berada di bawah lereng Gunung Ungaran, selain fasilitas berkuda yang lengkap Santosa Stable juga menawarkan suasana alam yang sejuk dan indah seperti perkebunan, persawahan dan juga sungai.

Pengunjung yang datang berasal dari berbagai daerah, baik Kota Semarang, Yogyakarta, ataupun Magelang. Tempat wisata berkuda ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti cafe, restaurant, area bermain anak, penginapan, dan tentu saja area berkuda yang luas.

Anak-anak-naik-kuda

Belajar-naik-kuda santosa stable

Kuda-Pony santosa stable kedal

Limasan-at-Twilight

Naik-Kuda santosa stable

Untuk masuk ke ke tempat wisata berkuda ini pengunjung hanya perlu merogoh kocek lima ribu rupiah. Untuk menggunakan fasilitas lainnya seperti naik kuda, tentu saja dengan biaya tambahan. Santosa Stable buka selama 6 hari dalam seminggu, mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.30 WIB.

Santosa Stable, Sekolah Berkuda dan Resort.
Alamat: Jl Siberi, Dusun Lendoh, Desa Leban, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.
Nomor Telepon: 0811277474, 081234567199, 081578356845
Email : santosastable@gmail.com
Website: www.santosastable.id