Nyari Kendaraan Impian? Test Drive Dulu Beragam Merek di GIIAS Semarang 2023, Hanya Sampai 22 Oktober 2023!

EXPLORE SEMARANG – Pameran GIIAS Semarang 2023 telah resmi dibuka dan akan berlangsung hingga Minggu, 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

GIIAS Semarang 2023 menjadi magnet bagi para pecinta otomotif, karena tidak hanya menampilkan berbagai merek terkemuka dari industri otomotif, tetapi juga memberi pengunjung kesempatan langka untuk merasakan sensasi langsung berkendara di berbagai kendaraan impian mereka.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, dalam sambutannya pada pembukaan pameran GIIAS Semarang 2023, mengungkapkan peningkatan peserta yang signifikan dibandingkan tahun sebelumnya.

Dalam pameran ini, 30 merek otomotif dari berbagai segmen turut serta, termasuk kendaraan listrik.

Hal ini memberikan peluang bagi masyarakat Jawa Tengah untuk melihat, mencoba, dan merasakan inovasi terbaru dari industri otomotif Indonesia.

Para peserta pameran GIIAS Semarang 2023 mencakup 14 merek kendaraan bermotor, dengan 10 merek kendaraan penumpang seperti Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Selain itu, terdapat 4 merek kendaraan roda dua, yaitu Exotic, Pacific, Royal Enfield, dan Yamaha. Semua peserta membawa teknologi terbaru dan berbagai model kendaraan yang akan memanjakan pengunjung dengan pilihan yang beragam.

Salah satu daya tarik utama GIIAS Semarang 2023 adalah area test drive dan test ride di luar ruangan Marina Convention Center.

Di sini, pengunjung memiliki kesempatan untuk mencoba langsung berbagai mobil dan sepeda motor dari berbagai merek.

Tidak hanya itu, pengunjung juga akan ditemani oleh staf ahli dari setiap produsen kendaraan, yang akan memberikan informasi tentang teknologi dan fitur-fitur terbaru.

Deretan kendaraan yang dapat diuji langsung meliputi Chery Omoda 5 RZ, Daihatsu Terios, Honda CR-V, Hyundai Creta, KIA Seltos Exp, Mazda CX-5 Elite, Toyota Innova Zenix, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk penggemar sepeda motor, Pacific Virgo 1.2 dan Royal Enfield Meteor 350 siap untuk diuji.

Proses pendaftaran untuk test drive dan test ride cukup mudah. Pengunjung hanya perlu mendaftar di area registrasi yang telah disediakan oleh penyelenggara.

Untuk test drive, pengunjung harus memiliki SIM A aktif, mematuhi aturan lalu lintas, dan menjalani batasan kecepatan maksimal 40 km/jam. Sedangkan untuk test ride, SIM C aktif dan penggunaan helm wajib.

GIIAS Semarang 2023 berlangsung dari tanggal 18 hingga 22 Oktober 2023, dengan jam operasional pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja (Rabu-Jumat) dan pukul 10.00 – 21.00 WIB di akhir pekan (Sabtu-Minggu).

Harga tiket masuk adalah 20.000 rupiah untuk hari kerja dan 30.000 rupiah untuk akhir pekan, dan dapat dibeli langsung di lokasi pameran.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan sensasi langsung berkendara di kendaraan impian Anda di GIIAS Semarang 2023.

About Hyudee 58 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*