Nikmati Buka Puasa Bersama Bukber Ala Cappadocia Iftar Quest Prime Pemuda Semarang, Sajikan Hidangan Khas Turki

Nikmati Buka Puasa Bersama Bukber Ala Cappadocia Iftar Quest Prime Pemuda Semarang, Sajikan Hidangan Khas Turki
Nikmati Buka Puasa Bersama Bukber Ala Cappadocia Iftar Quest Prime Pemuda Semarang, Sajikan Hidangan Khas Turki

EXPLORE SEMARANG – Bulan Ramadhan selalu menjadi waktu yang dinanti-nantikan oleh umat Islam di seluruh dunia, apalagi waktu buka puasa bersama atau bukber salah satunya di Cappadocia Iftar Quest Prime Pemuda Semarang.

Tradisi buka puasa bersama atau bukber telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya umat Islam di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia.

Di Semarang, Quest Prime Pemuda Semarang menghadirkan pengalaman buka puasa yang istimewa dengan tema “Cappadocia Iftar”.

Dibuka dengan tema “Cappadocia”, Quest Prime Pemuda Semarang tidak hanya menawarkan hidangan istimewa dari berbagai penjuru dunia, tetapi juga mengajak para tamu untuk merasakan atmosfer khas Timur Tengah yang eksotis.

Dikemas dalam konsep “All You Can Eat”, pengunjung dapat menikmati lebih dari 80 pilihan menu dengan harga spesial.

KOMPLIT! 59 Daftar Buka Puasa Bersama Bukber di Hotel Semarang, Lengkap dengan Harga, Promo dan Doorprize yang Sangat Menggoda!

Menurut Yosi Arivianto, General Manager Quest Prime Pemuda Semarang, tema Cappadocia dipilih untuk memberikan variasi dan keunikan bagi para pengunjung dalam merayakan buka puasa.

Tidak hanya itu, ada keistimewaan tambahan bagi para tamu yang berbuka puasa di Quest Prime Pemuda Semarang.

Mereka akan disuguhi dengan Air Zam-Zam Murni, memberikan sentuhan spiritual yang mendalam dalam pengalaman berbuka puasa.

Konsep “All You Can Eat” ini ditawarkan dengan harga Rp. 118.000/nett per orang, dengan bonus spesial untuk kelompok yang datang bersama.

Untuk setiap pembayaran lima orang, satu orang akan mendapatkan akses gratis, serta kesempatan untuk menggunakan ruang pertemuan pribadi jika jumlah tamu mencapai 30 orang atau lebih.

Daftar Harga Bukber di Hotel Kota Semarang, Ragam Tema dan Doorprize Jadi Daya Tarik Pengunjung

Dalam menu Cappadocia Iftar, Quest Prime Pemuda Semarang menampilkan berbagai hidangan khas Turki yang diolah oleh chef berpengalaman.

Mulai dari appetizer, main course, home-made delights, dessert, hingga takjil, semua disajikan dengan citarasa autentik yang memikat lidah.

Pengunjung juga dapat menyaksikan proses memasak langsung beberapa hidangan di beberapa Cappadocia stall, seperti pottery kebab, kofta nakhod, doner, dan kuzu tandir.

Dan jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati es krim gratis yang disediakan sebagai penutup makan.

Tidak hanya menyuguhkan hidangan lezat, Quest Prime Pemuda Semarang juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk memenangkan berbagai doorprize menarik setiap minggunya.

Berkah Ramadhan di Hotel Ciputra Semarang, Santapan Bukber Istimewa dan Peluang Memenangkan Hadiah Mewah

Hadiah-hadiah tersebut antara lain voucher breakfast, voucher swimming pool & meal, dan voucher kamar superior sebagai hadiah utama.

Ini adalah bentuk apresiasi dari Quest Prime Pemuda Semarang kepada para tamu yang telah mempercayakan mereka sebagai tujuan untuk berbuka puasa.

Bagi yang ingin merasakan pengalaman buka puasa yang istimewa dan berkesan, Quest Prime Pemuda Semarang adalah pilihan yang tepat.

Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat dilakukan melalui kunjungan langsung ke Quest Prime Pemuda Semarang, menghubungi nomor telepon 0851-7308-5988, atau mengakses website resmi pemudasemarang.questhotels.com serta mengikuti akun Instagram @questprimepemuda.

Menikmati Kelezatan Buka Puasa di Rooms Inc Hotel Semarang dengan Paket “Cerita Rasa”

Segera jadwalkan momen spesial Anda bersama keluarga, teman, atau kolega di Quest Prime Pemuda Semarang dan nikmati hidangan istimewa Cappadocia Iftar serta kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik.

About Hyudee 75 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*