Inovasi Mengejutkan ASUS: Laptop AI dengan Teknologi Canggih yang Mengubah Permainan!

Inovasi Mengejutkan ASUS Laptop AI dengan Teknologi Canggih yang Mengubah Permainan!
Inovasi Mengejutkan ASUS Laptop AI dengan Teknologi Canggih yang Mengubah Permainan!

EXPLORE SEMARANG – Dalam sebuah langkah revolusioner, ASUS telah meluncurkan jajaran laptop berbasis kecerdasan buatan (AI) yang siap mengguncang pasar Indonesia.

Diperkenalkan dalam acara Media Roadshow 2024 di Awann Hotel Semarang, ASUS AI hadir dengan hardware dan fitur AI terbaru, yang menjadikannya sebagai solusi unggul untuk pengguna yang mencari teknologi canggih dalam sebuah laptop.

Laptop dengan logo ASUS AI dipastikan sebagai perangkat berbasis AI, yang artinya semua pengguna tidak perlu lagi bingung saat mencari laptop dengan kemampuan AI karena logo ini menjamin kualitas dan fitur yang canggih.

ASUS AI merupakan sebuah komitmen dalam menghadirkan inovasi teknologi laptop terdepan. Hingga saat ini, ASUS adalah satu-satunya brand laptop yang konsisten menghadirkan jajaran laptop AI serta memiliki portofolio produk paling lengkap.

Laptop dengan logo ASUS AI dilengkapi dengan perangkat keras dan lunak berbasis AI, termasuk Neural Processing Unit (NPU), yang dirancang khusus untuk memaksimalkan efisiensi pemrosesan AI.

Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home dan fitur Copilot yang memanfaatkan kecerdasan buatan untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna.

Kategori Laptop AI Paling Inovatif dan Lengkap

ASUS AI menetapkan standar baru dalam dunia laptop berbasis AI. Untuk masuk ke dalam kategori ASUS AI, sebuah laptop harus memenuhi berbagai persyaratan, termasuk memiliki prosesor dengan NPU dan sistem operasi Windows 11 yang kompatibel dengan fitur Copilot. Kombinasi ini memastikan pengalaman pengguna yang optimal dalam memanfaatkan teknologi AI.

ASUS membanggakan portofolio produk AI yang paling lengkap, termasuk:

1. Zenbook DUO (UX8406)

Laptop AI dengan dua layar yang memenangkan Honoree di ajang CES 2024 Innovation Awards.

Zenbook DUO bukan hanya sekadar laptop dua layar biasa, tapi menawarkan lima skenario penggunaan yang membuatnya sangat fleksibel. Dengan prosesor Intel® Core™ Ultra Series dan chip grafis Intel® Arc™, laptop ini dijual mulai dari Rp34.999.000.

2. Zenbook S 13 OLED (UX5304)

Laptop AI paling tipis, ringan, dan ringkas dengan bobot hanya 1 kg.

Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra Series, dan memiliki fitur Copilot pada Windows 11, laptop ini juga ramah lingkungan dengan bahan Plasma Ceramic Aluminium yang tidak menggunakan cairan kimia. Harganya mulai dari Rp24.999.000.

3. Zenbook 14 OLED (UX3405)

Laptop AI pertama di Indonesia dengan prosesor Intel® Core™ Ultra Series.

Memiliki layar ASUS Lumina OLED beresolusi 3K dan desain premium dengan bobot 1,2 kg, laptop ini dirancang untuk produktivitas dan mobilitas tinggi. Dijual mulai dari Rp16.699.000.

Laptop Terbaik untuk Pelajar

ASUS Vivobook Laptop Terbaik untuk Pelajar

Selain jajaran laptop AI, ASUS juga memperkenalkan laptop terbaik untuk pelajar, yaitu Vivobook 14 (A1404) dan Vivobook Go 14 (E1404).

Kedua laptop ini dirancang dengan spesifikasi terbaik di kelasnya, termasuk sertifikasi US Military Grade (MIL-STD-810H) yang menunjukkan ketahanan ekstrem.

1. Vivobook 14 (A1404)

Laptop modern dengan layar Full HD dan memori yang dapat di-upgrade, hadir dengan desain portabel berbobot 1,4 Kg dan ketebalan 1,7 cm.

Ditenagai oleh prosesor 13th Gen Intel® Core™ dan sistem operasi Windows 11, laptop ini dijual mulai dari Rp6.899.000.

2. Vivobook Go 14 (E1404)

Laptop dengan desain portabel untuk pelajar dengan mobilitas tinggi, berbobot hanya 1,3 Kg. Menggunakan prosesor 13th Gen Intel® Core™ dan sistem operasi Windows 11, laptop ini tersedia dengan harga mulai dari Rp6.699.000.

Dengan portofolio yang luas dan inovatif, ASUS AI tidak hanya menghadirkan teknologi canggih tetapi juga menetapkan standar baru dalam industri laptop.

Kehadiran berbagai pilihan laptop AI yang bervariasi memastikan bahwa setiap pengguna dapat menemukan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka, baik untuk produktivitas, kreativitas, atau pendidikan.

Jadi, apakah kalian siap untuk melangkah ke era baru dengan teknologi AI yang revolusioner dari ASUS?

About Hyudee 75 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*