Berbagi Kebahagiaan Ramadhan: Hotel Ciputra Semarang Mempersembahkan Kegiatan CSR yang Bermakna

Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Hotel Ciputra Semarang Mempersembahkan Kegiatan CSR yang Bermakna
Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Hotel Ciputra Semarang Mempersembahkan Kegiatan CSR yang Bermakna

EXPLORE SEMARANG – Hotel Ciputra Semarang telah menorehkan catatan indah dalam kiprahnya sebagai bagian dari komunitas dengan menggelar serangkaian kegiatan spesial menjelang Nuzulul Qur’an yang bertajuk “Berbagi Kebahagiaan Ramadhan”.

Acara ini, yang berlangsung pada tanggal 28 Maret 2024, menjadi momentum penting bagi Hotel Ciputra Semarang untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan dimulai dengan semangat tinggi di pagi hari, dengan komitmen kuat untuk berpartisipasi dalam Corporate Social Responsibility (CSR).

Hotel Ciputra Semarang Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan, Tradisi Berbuka Puasa Bersama 50 Anak Yatim Piatu

Sebanyak 300 paket sembako disalurkan kepada petugas sapu jalanan, tukang becak, serta saudara-saudara yang kurang beruntung di sekitar Hotel Ciputra Semarang dan Lapangan Simpang Lima.

Langkah ini merupakan bukti nyata dari kepedulian hotel terhadap kesejahteraan masyarakat lokal.

Selain itu, Hotel Ciputra Semarang juga aktif dalam pengumpulan Zakat Fitrah bekerjasama dengan Panitia Zakat Masjid Baiturrahman.

Partisipasi dalam kegiatan ini tidak hanya sebagai kewajiban, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari semangat berbagi dan kepedulian sosial yang menjadi inti dari bulan suci Ramadhan.

Memudahkan Pelanggan Selama Ramadhan, Nasmoco Hadirkan Promo dan Layanan Unggulan

Tidak hanya terbatas pada kegiatan bantuan sosial, Hotel Ciputra Semarang juga meramaikan suasana Nuzulul Qur’an dengan berbagai kegiatan bermakna.

Salah satunya adalah Tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Ibnu, yang memberikan inspirasi dan motivasi bagi manajemen dan staf yang hadir.

Acara ini ditutup dengan berbuka bersama karyawan, meningkatkan kehangatan dan kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini.

Ibu Erny Kusmastuti, selaku General Manager Hotel Ciputra Semarang, menyatakan kegembiraannya atas kesempatan untuk berbagi kebahagiaan Ramadhan dengan masyarakat sekitar.

Berbagi Berkah di Tengah Ramadhan, Semarang Sales Hits Bagikan 2000 Takjil

Melalui kegiatan ini, Hotel Ciputra Semarang berharap dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi mereka.

Semangat berbagi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi lebih banyak orang untuk peduli dan saling membantu selama menjalani bulan suci Ramadhan.

Tema “Berbagi Kebahagiaan Ramadhan” yang diusung oleh Hotel Ciputra Semarang tahun ini berhasil meninggalkan jejak kemanusiaan yang mendalam.

Dengan berbagai kegiatan yang diadakan, semangat kebaikan ini diharapkan dapat terus terjaga dan menginspirasi banyak orang untuk terus berbagi.

Hotel Ciputra Semarang telah menunjukkan bahwa semangat kebaikan dan kepedulian sosial adalah aspek penting dari perayaan Ramadhan, dan menjadi contoh bagi komunitas lainnya untuk mengikuti jejak yang sama.

About Hyudee 75 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*