Wisata Eling Bening Ambarawa

Tempat wisata dengan lokasi tak jauh dari Rawa Pening ini sangat ramai pada saat di buka pada akhir tahun 2015. Dengan view pemandangan yang menakjubkan 8 deretan pegunungan, persawahan, kebun kopi, danau Rawa Pening hingga indahnya matahari tenggelam atau saat terbit.

Kawasan Wisata Eling Bening AmbarawaFoto IG @cameliafahmi

Selain pemandangan yang indah, Kawasan Wisata Eling Bening ini menyediakan aneka fasilitas yang lengkap, dari restoran, kolam renang, meeting room, tempat outbound hingga camping ground. Terdapat juga archery area, children play ground, hill tracking area, stage ceremonial and shows hingga flying fox. Tempat parkirnya luas dan akses jalannya lebar. Juga menyediakan tempat untuk Pre Wedding.

Eling Bening SemarangFoto IG @triwidiyaningsi

Kolam Renang Eling Bening AmbarawaFoto IG @naratamasurya

Pre Wedding Eling BeningFoto IG @afandy14

Menu masakan pada restonya antara lain seperti ca sayur, pecel, asem asem, mie lontong, soup, ayam goreng, bakaran ikan, dan menu menu lainnya yang masih banyak lagi.

Rute atau jalan menuju Kawasan Wisata Eling Bening: Dari terminal Bawen ambil lurus saja ke arah Ambarawa. Setelah lampu merah traffic, tak jauh dari sana, ada Jalan Kartini di sebelah kiri jalan. Sampai ke Jalan Kartini, di sebelah kiri jalan tidak terlalu jauh, lokasi Eling Bening berada di sana.

Kawasan Wisata Eling Bening Ambarawa
Alamat: Jl. Kartini Tambakboyo, Ambarawa Kabupaten Semarang.
Nomor Telepon 085 7295 65656
Jam Buka 09.00-22.00