Song Hye Kyo Bawa The Glory Capai Peringkat 5 di Netflix

Kyo (16)

Explore Semarang – Song Hye Kyo berhasil membawa drakor yang dibintanginya, The Glory menempati posisi 5 di Netflix.

Masuknya drakor The Glory ke dalam peringkat ke-5 di Netflix, menjadi keberhasilan Song Hye Kyo dalam upaya balas dendamnya.

Drakor The Glory yang dirilis pada akhir tahun 2022 yang dibintangi oleh Song Hye Kyo telah membuahkan hasil yang sangat baik.

Pencapaian naik ke peringkat 5 ini merupakan sebuah pembuktian akan ketangguhan Song Hye Kyo dalam menyusun balas dendamnya di drakor The Glory.

Bagi kalian yang penasaran dengan pencapaian Song Hye Kyo dalam drakor The Glory selengkapnya, silakan simak artikel berikut ini.

Situs agregasi peringkat konten OTT, Flixpatrol telah merilis peringkat serial TV secara global Netflix.

Dalam situs tersebut, drakor The Glory menduduki peringkat kelima dalam kategori serial TV global di layanan Netflix.

Kedudukan drakor The Glory ini bersaing dengan peringkat atas yang masih dikuasai oleh Ginny & Georgia.

Peringkat kedua masih bertahan drama seri Kaleidoscope, dilanjutkan dengan Wednesday di peringkat 3 dan peringkat selanjutnya ada Emily in Paris.

Selain itu, drakor The Glory di kategori Top Movies and TV Shows on Netflix on January 9, 2023 by country, untuk peringkat pertama masih berkuasa di negara Indonesia dan Jepang.

Dan drakor The Glory hampir menguasai wilayah negara di Asia Tenggara, seperti Filipina, Singapura, Malaysia dan Vietnam.

 

The Glory adalah kisah seorang wanita yang jiwanya hancur oleh kekerasan di masa kecilnya, untuk itu dia mempertaruhkan seluruh hidupnya untuk melakukan balas dendam.

Peran Song Hye Kyo dalam The Glory mendapatkan ulasan yang baik dari para pemirsa yang menyaksikannya.

Dalam drakor The Glory, Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun yang menjadi korban kekerasan di sekolah.

Dengan menyembunyikan rasa sakit hatinya, dia dengan tegas akan melakukan semua upayanya untuk balas dendam.

Dia mengungkapkan rasa sakit dari kekerasan di sekolahnya dengan wajah yang polos tanpa ekspresi.

Untuk memerankan tokoh yang terkena aksi kekerasan sejak kecil, Song Hye Kyo melakukan diet keras agar bisa mendalami perannya.

Para penggemar yang menyaksikan tayangan drakor The Glory menyatakan akting Song Hye Kyo dalam drama tersebut merupakan peran terbaik seumur hidupnya.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo harus berhadapan dengan Lim Ji Yeon juga mendapat pujian dengan memainkan peran Park Yeon Jin.

Selain itu ada Kim Hieora berperan sebagai Lee Sara, Cha Joo Young sebagai Choi Hye Jung, Park Sung Hoon sebagai Jeon Jae-joon, dan Kim Gun-woo sebagai Son Myung Oh.

Lee Do Hyun berperan sebagai Joo Yeo Jeong, yang membantu Moon Dong Eun, yang terlihat seperti bunga di rumah kaca, tetapi dia memiliki rasa sakit yang luar biasa di belakangnya.

Lee Do Hyun sangat berhasil memainkan perannya dalam drakor The Glory ini dengan sempurna. ***

About Hyudee 75 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*