Shin Tae-yong Optimisme dan Kesiapan Timnas Indonesia di Irak, Menuju Kemenangan Piala Dunia 2026

Shin Tae-yong Optimisme dan Kesiapan Timnas Indonesia di Irak, Menuju Kemenangan Piala Dunia 2026.
Shin Tae-yong Optimisme dan Kesiapan Timnas Indonesia di Irak, Menuju Kemenangan Piala Dunia 2026 (dok pssi.org)
Shin Tae-yong Optimisme dan Kesiapan Timnas Indonesia di Irak, Menuju Kemenangan Piala Dunia 2026.
Shin Tae-yong Optimisme dan Kesiapan Timnas Indonesia di Irak, Menuju Kemenangan Piala Dunia 2026 (dok pssi.org)

EXPLORE SEMARANG – Timnas Indonesia telah memulai perjalanan latihan mereka di Irak, Shin Tae-yong jadikan ini langkah awal yang menentukan dalam upaya mereka untuk lolos kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tiba pada hari Minggu (12/11) pukul 11.00 waktu setempat, para pemain langsung terjun ke dalam latihan perdana yang difokuskan pada pemulihan fisik di lapangan latihan kompleks di sekitar Stadion Internasional Basra, Irak.

Pelatih Shin Tae-yong secara khusus merinci bahwa tujuan utama latihan pertama ini adalah membantu para pemain beradaptasi dengan cepat terhadap cuaca dan kondisi lingkungan di Irak.

Dengan suhu sekitar 26 derajat Celsius, para pemain tampaknya menikmati menu latihan mereka dengan semangat dan kohesivitas tim yang terlihat di dalam dan di luar lapangan.

Taylor Swift Minta Penonton Konser Jangan Lempar Hadiah ke Panggung di Argentina, Terungkap Rahasia Cinta dengan Bintang NFL

Dalam pandangannya terhadap kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong menyatakan bahwa pertandingan melawan Irak merupakan langkah awal putaran kedua.

Meskipun Irak memiliki peringkat FIFA yang lebih baik dan dianggap sebagai lawan yang berat, pelatih ini tetap memancarkan optimisme dan berjanji untuk merancang taktik yang dapat meredam permainan lawan.

Pemain Marc Klok, memberikan wawancara yang menggambarkan kesiapannya untuk pertandingan mendatang.

Dia menyoroti pentingnya istirahat cukup, pola makan sehat, dan latihan ekstra sebagai kunci kesuksesan.

Demi The Marvels, Disney Kehilangan Miliaran! Apakah Ini Akhir dari Kekuasaan Box Office Mereka?

Dengan sikap positif ini, Marc Klok bersama rekan-rekannya berharap dapat memberikan hasil terbaik pada pertandingan tanggal 16 dan 21 mendatang.

Timnas Indonesia tidak berhenti di latihan perdana, mereka akan melanjutkan program latihan dengan dua sesi pada hari Senin, pagi dan sore, untuk memastikan kesiapan maksimal menghadapi tantangan di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Semua elemen ini menciptakan atmosfer optimisme dan determinasi yang mendalam, mendorong harapan untuk meraih kemenangan yang sangat diidamkan dalam perjalanan mereka menuju Piala Dunia.

About Hyudee 47 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*