Ryeowook Super Junior dan Ari Mantan Anggota TAHITI Resmi Berpacaran!

exploresemarang.com – Pada 29 September 2020, seperti dikutip dari SpoTVNews, Ryeowook Super Junior dan Ari yang merupakan mantan anggota TAHITI baru-baru ini mulai memproklamirkan ke publik bahwa mereka telah berpacaran. Pasangan itu dikabarkan menjadi dekat satu sama lain setelah dikenalkan oleh seorang kenalan.

Ryeowook Suju & Ari TAHITI berpacaran (soompi)

Ryeowook Suju & Ari TAHITI berpacaran (soompi)

Agensi yang menaungi artis tersebut telah mengonfirmasi hubungan mereka, “Kami mengonfirmasi bahwa Ryeowook dan Ari menjalin hubungan romantis setelah mereka pertama kali dekat sebagai artis senior dan junior.”

Dengan rentang usia yang cukup jauh tidak menjadi halangan pasangan ini untuk berpacaran. Seperti diketahui, umur Ryeowook saat ini berusia 33 tahun, sedangkan Ari berusia 26 tahun pada 23 Oktober.

Setelah debut pada tahun 2005 dengan Super Junior, Ryeowook juga tampil sebagai artis solo dan sebagai anggota sub-unit, serta dalam musikal. Ari memulai debutnya pada tahun 2012 dengan girl grup TAHITI. Setelah grup TAHITI ini bubar, Ari kemudian beralih menjadi aktris dan presenter.

Ari TAHITI dan Ryeowook Suju pernah bertemu dalam satu program reality show. Saat itu keduanya sama-sama menjadi bintang tamu dalam acara Mom’s Recipe.