Rooms Inc Hadirkan Jazzmile, Suasana Jazz yang Ringan dan Romantis di Semarang

EXPLORE SEMARANG –  Musik jazz telah lama menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan pecinta musik di Indonesia. Dari kota besar hingga pelosok-pelosok seperti Semarang, musik jazz mengalir dalam darah penggemar setianya.

Beberapa nama seperti Raisa, Kunto Aji, Barasuara, Eva Celia, dan banyak lainnya telah berhasil menyentuh hati pendengar dengan musik jazz ringan mereka.

Tapi, bagaimana jika Anda bisa menikmati jazz yang memikat di Semarang, sambil menikmati pemandangan kota yang indah?

Rooms Inc Semarang telah mendengar hasrat penggemar jazz di kota ini dan memberikan penawaran istimewa dalam bentuk “Jazzmile, Ngga Jazz Ngga Smile.”

Setiap hari Rabu, mulai pukul 19.30 hingga 22.00, Rooms Inc Semarang mengundang Anda untuk menikmati live music jazz yang disajikan oleh Valerie Band yang terdiri dari Rifky di drum, Risma sebagai vokalis, dan Ivan di gitar.

Mereka siap memberikan pengalaman musik jazz yang tak terlupakan kepada penggemar musik di Semarang.

Tidak hanya menawarkan lantunan musik jazz yang memikat, tetapi juga pengalaman menikmati pemandangan kota Semarang yang cantik.

Dengan latar belakang Lawang Sewu yang ikonik, Rooms Inc Semarang menciptakan atmosfer yang benar-benar istimewa bagi para tamunya.

Bagi mereka yang mencari lebih dari sekadar makanan malam, Meet n’ Eat Resto & Spacebar di Rooms Inc Semarang menyajikan hidangan lezat yang dapat dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.

Tidak hanya makanan, tetapi juga minuman lezat seperti berbagai varian kopi, teh, dan makanan ringan tersedia untuk menemani malam Anda sembari menikmati lantunan musik jazz dari Valerie Band.

Rooms Inc Semarang memahami bahwa momen ini bukan hanya tentang musik, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman yang memuaskan bagi para tamu mereka.

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Semarang, mengungkapkan, “Yang membedakan Jazzmile dari acara musik lain adalah, Rooms Inc Semarang benar-benar menghadirkan lagu-lagu jazz yang familiar, ringan, dan romantis. Lagu-lagu jazz yang mereka bawakan sangat dikenal dan nyaman didengar. Dengan Lawang Sewu sebagai latar belakang yang menakjubkan, tamu akan merasa betul-betul spesial. Dan bagi mereka yang mungkin bukan penggemar jazz, kami juga menawarkan musik live lainnya pada hari Jumat, Sabtu, dan Senin mulai pukul 19.00.”

Jazzmile di Rooms Inc Semarang adalah jawaban atas hasrat penggemar jazz di Semarang yang sebelumnya mungkin merasa terpinggirkan.

Dengan musik jazz yang mengalir indah dan pemandangan spektakuler, malam Anda di Semarang akan menjadi momen yang tak terlupakan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadikan hari Rabu Anda lebih harmonis dengan jazz yang memikat di Rooms Inc Semarang.

About Hyudee 70 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*