Reza Bukan Menikah Setelah Keluar Dari Bui, Farid AJa Kecewa

exploresemarang.com – Berita bahagia sekaligus mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia. Pernikahan yang dilangsungkan oleh Reza Bukan setelah keluar dari bui, cukup mengejutkan semua pihak. Sampai teman terdekatnya selama ini, Farid Aja pun tidak diundang di momen bahagia tersebut.

Sebagai rekan kerja seprofesi, Farid Aja pun merasa kecewa. Karena baginya, Reza Bukan ini sudah seperti sahabat dekatnya, yang selama merangkak ke dunia hiburan segala sesuatunya dilakukan bersama-sama, bahkan patungan untuk membayar naik taksi pun pernah dilakukannya di masa dulu.

“Ya kecewa ya, karena temen di saat bahagia kok nggak mendapat kabarnya gitu loh,” kata Farid Aja kepada Suara.com saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Kendati demikian, Farid Aja pun turut mendoakan yang terbaik untuk pernikahan antara Reza Bukan dan Serevina Silaen, semoga pernikahannya bahagia selamanya dan dikaruniai anak.

Reza Bukan melangsungkan pernikahan dengan seorang pendeta bernama Serevina pada hari Minggu (27/9/2020). Kabar pernikahan itu dibenarkan langsung oleh Serevina. “(Iya) menikah,” tulis Serevina melalui pesan singkat, Minggu. Pernikahan Reza Bukan dan Serevina Silaen berlangsung secara intim yang hanya mengundang pihak keluarga dan beberapa teman.

pemberkatan Reza Bukan - Serevina(doc suaracom)

pemberkatan Reza Bukan – Serevina(doc suaracom)

“Iya betul hanya pemberkatan saja yang dihadiri oleh keluarga dekat sekandung,” ujar Serevina. Selebihnya, Serevina belum mau menjelaskan terkait prosesi pernikahannya dengan Reza Bukan.

Dalam unggahan di youtube milik Augie Fantinus, Reza bukan sempat menyinggung akan menikah dengan pasangan barunya, yaitu Serevina dalam waktu dekat. Hanya saja, pada saat itu Reza Bukan belum menyebutkan waktu kapan akan melangsungkan pernikahan tersebut.

“Rencana ke depan, kami mau segera pemberkatan pernikahan, dalam waktu dekat,” kata Reza Bukan.

Kisah cinta Reza Bukan dan Serevina ini terjadi saat komedian tersebut mendekam di penjara karena kasus narkoba. Kemudian mereka bertemu saat menjelang perayaan Natal 2019 lalu ketika Serevina memberi pelayanan.

Sebelumnya, Reza Bukan pernah menikah dengan Verena Visca, namun pada saat terjerat kasus narkoba, istrinya menggugat cerai di tahun 2019.