Quest Hotel Simpang Lima Semarang: Membawa Kebahagiaan melalui Kepedulian Sosial untuk Panti Asuhan Aisyah

Quest Hotel Simpang Lima Semarang Membawa Kebahagiaan melalui Kepedulian Sosial untuk Panti Asuhan Aisyah
Quest Hotel Simpang Lima Semarang Membawa Kebahagiaan melalui Kepedulian Sosial untuk Panti Asuhan Aisyah

EXPLORE SEMARANG – Pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024, suasana di Quest Hotel Simpang Lima Semarang tidak hanya dipenuhi dengan kebahagiaan dari perayaan, tetapi juga dengan kehangatan dan kepedulian sosial.

Hotel ini menggelar acara Halal Bi Halal dan silaturahmi bersama jajaran Forkopimcam, media, serta mengundang anak yatim untuk berbagi momen kebersamaan yang penuh makna.

Namun, yang membuat perayaan ini semakin berarti adalah aksi pemberian bantuan sosial kepada Panti Asuhan Aisyah.

Bantuan yang diberikan oleh Quest Hotel Simpang Lima Semarang tidaklah kecil. Sebanyak 50kg beras, 24 liter minyak goreng, 20kg telur ayam, dan uang tunai sebesar Rp 1.500.000 diserahkan kepada panti asuhan tersebut.

Berbagi Kebahagiaan Ramadhan: Hotel Ciputra Semarang Mempersembahkan Kegiatan CSR yang Bermakna

Aksi ini merupakan bentuk konkret dari kepedulian hotel terhadap masyarakat, terutama kepada anak-anak yang tinggal di panti asuhan.

Yohanes Argowardono, General Manager Quest Hotel Simpang Lima Semarang, menegaskan bahwa tujuan dari bantuan ini adalah untuk meringankan beban dan membawa kebahagiaan kepada anak-anak tersebut.

Kepedulian Quest Hotel Simpang Lima Semarang tidak hanya sebatas pada momen tertentu.

Mereka memiliki komitmen untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Hotel Ciputra Semarang Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan, Tradisi Berbuka Puasa Bersama 50 Anak Yatim Piatu

Melalui aksi sosial seperti ini, Quest Hotel Simpang Lima Semarang berharap dapat memberikan dorongan semangat kepada anak-anak panti asuhan untuk terus berusaha dan berprestasi dalam kehidupan mereka.

Pemberian bantuan sosial bukanlah hal baru bagi Quest Hotel Simpang Lima Semarang. Mereka telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar.

Mulai dari program-program pendidikan, pengembangan ekonomi masyarakat, hingga kegiatan-kegiatan lingkungan, hotel ini terus berupaya menjadi agen perubahan yang positif di tengah-tengah masyarakat.

Memudahkan Pelanggan Selama Ramadhan, Nasmoco Hadirkan Promo dan Layanan Unggulan

Tidak hanya memberikan bantuan materi, Quest Hotel Simpang Lima Semarang juga memberikan perhatian emosional kepada anak-anak panti asuhan.

Mereka seringkali mengadakan kegiatan-kegiatan interaktif yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan peluang kepada anak-anak tersebut untuk merasakan kasih sayang dan dukungan dari orang-orang di sekitar mereka.

Partisipasi hotel dalam kegiatan sosial seperti ini tidak hanya membawa manfaat bagi penerima bantuan, tetapi juga bagi keseluruhan komunitas.

Mereka menjadi contoh yang inspiratif bagi bisnis lainnya, bahwa keberhasilan bukan hanya diukur dari profit semata, tetapi juga dari kontribusi positif yang diberikan kepada masyarakat.

Banjir Genuk Surut, Kota Semarang Kembali Normal

Dengan aksi kecil seperti memberikan bantuan kepada panti asuhan, Quest Hotel Simpang Lima Semarang membuktikan bahwa kebaikan selalu memiliki tempat dalam bisnis.

Mereka membawa kebahagiaan bukan hanya kepada tamu-tamu hotel, tetapi juga kepada mereka yang membutuhkan.

Dan dengan setiap tindakan kebaikan yang dilakukan, mereka membangun sebuah jejak yang akan menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi banyak orang.

About Hyudee 72 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*