Quest Hotel Simpang Lima Semarang Hadirkan Inovasi Kuliner dengan 60 Menu Baru

EXPLORE SEMARANGQuest Hotel Simpang Lima Semarang terus mengukir prestasi dalam industri perhotelan dengan berinovasi dalam bidang kuliner.

Terletak di kawasan Pecinan Semarang, Quest Hotel Simpang Lima telah meluncurkan konsep kuliner baru yang menawarkan pengalaman makan yang mewah, memperhatikan cita rasa khas, dan menghadirkan lebih dari 60 menu lezat bagi para tamu yang menginap atau singgah.

Dalam upaya untuk memanjakan para pecinta kuliner, Quest Hotel Simpang Lima Semarang telah memperkenalkan beragam hidangan mulai dari makanan penutup hingga hidangan utama yang akan memukau indera pengecap Anda.

Menu baru yang ditawarkan oleh Quest Hotel Simpang Lima Semarang mencakup berbagai kategori kuliner seperti snack, hidangan western, makanan nusantara, masakan Tionghoa, hidangan penutup, dan beragam minuman mocktail.

Beberapa menu baru yang bisa dinikmati termasuk Martabak Mesir, Chicken Lollipop, Korean Chicken BBQ, Seven Spices Roasted Chicken, Picanha Steak, Tasmanian Grilled Salmon, Mie Jangkrik, Sop Buntut Borobudur, Ikan Bakar Colo Colo, Quatro Cheese Pizza, Meat Lovers Pizza, Nasi Kebuli, Chicken Hainan Rice, Apple Tart Tatine, Cosmo Signature Ice Cream Puff, dan masih banyak lagi.

Selain hidangan lezat tersebut, Quest Hotel Simpang Lima Semarang juga menawarkan berbagai minuman yang menarik, seperti Banana Peanut Butter, Red Velvet Cheese, Vanachoco Latte, Feel the Sunset, Crunchy Berry, O-B-H, dan Bunaken Blue Tea.

Setiap hidangan dan minuman diciptakan dengan teliti untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

General Manager Quest Hotel Simpang Lima Semarang, Yohanes Argowardono, menjelaskan bahwa menu baru ini adalah hasil dari permintaan para tamu yang selalu mencari variasi makanan.

Dengan pengenalan menu baru ini, diharapkan para tamu yang menginap dan singgah di hotel dapat merasakan kenyamanan yang lebih dalam hal kuliner.

Sementara itu, Chef Quest Hotel Simpang Lima Semarang, Muhammad Arif, menegaskan bahwa upgrade menu dilakukan setiap tahun untuk mengikuti perkembangan tren kuliner.

Meskipun mengusung konsep mewah, hotel ini tetap memberikan harga yang terjangkau kepada pelanggan setia.

Untuk itu, beragam menu baru yang dihadirkan oleh Quest Hotel Simpang Lima tersebut bisa dinikmat mulai tanggal 16 Oktober 2023.

Harga menu baru ini berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 145.000, sehingga semua orang dapat menjajal berbagai hidangan istimewa ini.

Quest Hotel Simpang Lima Semarang terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang menginap atau singgah.

Dengan inovasi kuliner terbarunya, hotel ini menjadikan pengalaman bersantap akan menjadi lebih istimewa dan tak terlupakan.

About Hyudee 72 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*