Pengunjung Mal Ciputra Semarang Makin Ramai Dampak Pencabutan PPKM

Mal Ciputra Semarang

Mal Ciputra Semarang

Explore Semarang – Mal Ciputra Semarang makin ramai dikunjungi setelah adanya pencabutan status PPKM oleh Presiden Joko Widodo.

Dampak positif dari pencabutan status PPKM oleh Presiden Jokowi ini berpengaruh terhadap perputaran ekonomi di Mal Ciputra Semarang.

Beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi telah melakukan pencabutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pencabutan status PPKM ini, Presiden berharap agar perekonomian di negeri ini semakin meningkat.

Aturan resmi dari pemerintah tersebut memberikan dampak positif bagi para pelaku usaha, khususnya Mal Ciputra Semarang.

Perputaran di sektor ekonomi untuk kalangan penggiat usaha seperti pusat perbelanjaan menjadi naik secara signifikan.

Dengan pencabutan PPKM, kondisi Mall menjadi semakin ramai karena masyarakat tidak harus waswas lagi dalam berkunjungan ke pusat perbelanjaan, dan telah sadar akan prokes yang sudah berjalan.

Walaupun tidak diberlakukan PPKM, dengan sendirinya masyarakat sudah mulai paham untuk tetap menggunakan masker dan menjaga kesehatan masing-masing.

Mal Ciputra Semarang

Hal ini disampaikan oleh Ani Suyatni, yang merupakan Manager Mal Ciputra Semarang, dengan mengatakan tingkat kunjungan di bulan Desember 2022 lalu naik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Di bulan Desember 2022 ini, tingkat kunjungan Mal naik di banding 2 tahun sebelumnya pada masa pandemi. Keadaan seperti ini membuat dampak positif, dan Mal Ciputra Semarang menyambut dengan baik kondisi ini,” kata Ani Suyatni.

Selain itu, tenant yang dulunya sepi kini mulai ramai dikunjungi, booth satu ke booth yang lain menjadi pemandangan yang menyenangkan.

Apalagi dengan adanya hari libur dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, para pengunjung lebih suka untuk menghabiskan waktu akhir tahunnya dengan mengunjungi Mal Ciputra Semarang.

“Tenant yang ramai dari booth satu ke booth lainnya menjadi pusat pemandangan yang menyenangkan, di tambah dengan adanya libur nataru menjadikan tingkat kunjungan konsisten hingga Januari 2023 ini.” tambah Ani.

Ani pun berharap, semoga di masa yang akan datang, pusat perbelanjaan akan semakin ramai dan perputaran ekonomi menjadi semakin baik.

“Harapan kami di masa yang akan datang, Mal semakin ramai sehingga tenant, stake holder maupun costumer menjadi happy”, pungkasnya.

About Hyudee 69 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*