One Piece Live-Action Netflix: Berita Gembira! Serial Ini Akan Berlanjut Hingga 12 Musim!

EXPLORE SEMARANG – Berita gembira bagi para penggemar anime live-action Netflix One Piece, yang masih akan berlanjut dan bikin kamu penasaran.

Hal ini diumumkan secara langsung yang khusus ditujukan untuk para penggemar anime live-action Netflix One Piece di seluruh dunia.

Dan tentunya, pengumuman tentang keberlanjutan live-action Netflix One Piece ini membuat para penggemarnya semakin bersemangat untuk menantikannya.

Marty Adelstein dan Becky Clements dari Tomorrow Studios, produser eksekutif live-action Netflix One Piece, telah mengonfirmasi bahwa serial ini diperkirakan akan berlanjut untuk beberapa musim lagi.

Pada tanggal 13 September 2023, mereka berbicara melalui media Amerika Deadline, memberikan pandangan yang mengejutkan tentang masa depan petualangan Monkey D. Luffy dan kru Topi Jerami di layar kecil.

Adelstein mengatakan bahwa ada banyak hal yang perlu untuk dijelaji, akan ada 1000 bab dalam alur cerita manga tersebut. Dirinya berharap untuk membagi alur cerita menjadi 12 musim karena materi yang sangat banyak tadi.

Hal ini tentu saja menjadi berita yang sangat menggembirakan bagi penggemar setia One Piece yang selalu lapar akan lebih banyak petualangan Luffy dan kru.

Clements juga memberikan wawasan menarik tentang bagaimana mereka berencana untuk membagi materi manga menjadi beberapa musim.

Yang lebih menarik lagi, mereka mengungkapkan bahwa mereka telah berdiskusi tentang musim kedua dan bahkan musim ketiga hingga kelima dengan Eiichiro Oda, pencipta One Piece.

Ini menunjukkan komitmen untuk tetap setia pada cerita asli dan menjaga kualitas serial ini.

Sejak debutnya di Netflix, live-action One Piece telah mencetak rekor dalam daftar hit box office global dan mendapatkan ulasan positif dari penggemar serta kritikus, dengan skor tinggi sebesar 95% di Rotten Tomatoes.

Ini membuktikan bahwa adaptasi live-action ini berhasil mengejar cita-cita tinggi para penggemar dan menghadirkan dunia One Piece dengan baik.

Serial ini memfokuskan pada petualangan Monkey D. Luffy, yang memperoleh kekuatan khusus setelah memakan Buah Iblis misterius dan berlayar di lautan untuk mencari harta karun legendaris bernama “One Piece”.

Bersama dengan kru Topi Jerami, yang terdiri dari Zoro, Nami, Usopp, Sanji, dan anggota lainnya, Luffy menghadapi berbagai tantangan dan musuh yang menarik.

Dengan para pemeran yang brilian, seperti Iñaki Godoy, Emily Rudd, Mackenyu, Jacob Romero Gibson, Taz Skylar, Vincent Regan, Jeff Ward, dan Morgan Davies, yang berhasil membawa karakter-karakter tersebut hidup dengan baik, serial ini telah mendapatkan pujian khusus untuk sinkronisasi yang luar biasa dengan karya aslinya.

Jadi, para penggemar One Piece, persiapkan diri untuk lebih banyak petualangan epik di layar kecil karena live-action Netflix ini akan terus berlanjut hingga 12 musim!

Penantian anda untuk melihat Topi Jerami dalam aksi tidak akan sia-sia.

About Hyudee 74 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*