Merayakan Warisan Kartini: Inspirasi Kartini Masa Kini di Hotel Ciputra Semarang

Merayakan Warisan Kartini Inspirasi Kartini Masa Kini di Hotel Ciputra Semarang
Merayakan Warisan Kartini Inspirasi Kartini Masa Kini di Hotel Ciputra Semarang

EXPLORE SEMARANG – Pada Senin, 22 April 2024, Hotel Ciputra Semarang menjadi saksi dari sebuah perayaan yang penuh semangat dan kehangatan.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, yang jatuh setiap tanggal 21 April, hotel bergengsi ini menggelar acara bertema “Kartini Masa Kini” yang memukau.

Dengan mengundang 50 peserta, termasuk seluruh karyawan wanita hotel, acara tersebut menjadi momentum bersejarah yang tak terlupakan.

Puri Lobby Hotel Ciputra Semarang dipenuhi dengan suasana hangat saat kegiatan dimulai. Lagu Ibu Kita Kartini mengalun merdu, diikuti oleh pembacaan Naskah Habis Gelap Terbitlah Terang.

Quest Hotel Simpang Lima Semarang: Membawa Kebahagiaan melalui Kepedulian Sosial untuk Panti Asuhan Aisyah

Semangat kebersamaan begitu terasa di antara peserta, semuanya bersatu dalam merayakan perjuangan Kartini dan menginspirasi perempuan masa kini.

Merayakan Warisan Kartini Inspirasi Kartini Masa Kini di Hotel Ciputra Semarang
Merayakan Warisan Kartini Inspirasi Kartini Masa Kini di Hotel Ciputra Semarang

Sesi utama acara, “Sharing Season”, menjadi puncak kehangatan. Tiga sosok luar biasa, Ibu Erny Kusmastuti, General Manager Hotel Ciputra Semarang, Ibu Rina Pujiati, seorang Financial Controller, dan Ibu Rere Frebyari, seorang petugas keamanan yang gigih, berbagi pengalaman hidup mereka sebagai Kartini Masa Kini.

Cerita inspiratif mereka menciptakan momen mendalam yang menggetarkan hati semua yang hadir, memberikan motivasi dan inspirasi yang tak terhingga.

Berbagi Kebahagiaan Ramadhan: Hotel Ciputra Semarang Mempersembahkan Kegiatan CSR yang Bermakna

Tak hanya itu, acara juga dimeriahkan oleh Fashion Show yang mengesankan. Perwakilan dari setiap departemen mempesona dengan kebaya anggun, memancarkan keindahan tradisi dan keragaman budaya Indonesia.

Peserta Fashion Show tampil dengan semangat, didukung oleh rekan kerja mereka, menciptakan atmosfer yang menggetarkan.

Kompetisi ini ditutup dengan pemberian penghargaan kepada peserta dengan kostum terbaik, serta penghargaan istimewa kepada para Kartini Masa Kini yang telah berbagi pengalaman inspiratif.

General Manager Hotel Ciputra Semarang, Ibu Erny Kusmastuti, menyatakan, “Acara ini kami selenggarakan dengan penuh semangat untuk memperingati Hari Kartini dan membangun semangat serta inspirasi bagi semua peserta.”

Hotel Ciputra Semarang Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan, Tradisi Berbuka Puasa Bersama 50 Anak Yatim Piatu

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan betapa besar pengaruh Ibu Kartini bagi kami semua, perempuan yang menggapai karier dengan semangat dan keberanian,” tambahnya.

Selain kegiatan utama, acara ini juga menghadirkan narasumber dari toko Batik terkemuka, Margaria, untuk memberikan edukasi tentang seni mengenakan jarik.

Hal ini memberikan nilai tambah dan pengetahuan baru bagi para peserta, memperkuat rasa kebanggaan terhadap warisan budaya Indonesia.

Memudahkan Pelanggan Selama Ramadhan, Nasmoco Hadirkan Promo dan Layanan Unggulan

Dengan semangat yang menyala-nyala, acara “Kartini Masa Kini” di Hotel Ciputra Semarang menjadi bukti nyata bahwa semangat Kartini masih hidup dan terus menginspirasi perempuan-perempuan masa kini untuk menggapai impian mereka dengan penuh keberanian dan keteguhan hati.

About Hyudee 75 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*