Hotel Ciputra Semarang Gelar Pameran Lukisan Anak Berkebutuhan Khusus Unlimited Art, Berbunyi #2

Hotel Ciputra Semarang

Hotel Ciputra Semarang

EXPLORE SEMARANG – Hotel Ciputra Semarang menggelar pameran lukisan anak berkebutuhan khusus yang bertajuk “Unlimited Art, Berbunyi #2”.

Pameran ini dibuka oleh Walikota Semarang, Ibu Ir. Hj Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos. pada hari Rabu, 8 Februari 2023 di Lobby Hotel Ciputra Semarang.

Pameran ini merupakan bagian dari upaya Hotel Ciputra Semarang dalam mempromosikan dan mendukung seni dan budaya, terutama dari anak-anak berkebutuhan khusus.

“Kami sangat bangga dan berbahagia bisa menggandeng Komunitas Kapal Cinta dan Roemah Difabel Semarang untuk mengadakan pameran lukisan bersama di lobi HCS ini. HCS akan terus mendukung dan memberi ruang bagi pelukis dengan keterbatasannya untuk memamerkan hasil karya dan kreativitasnya lewat program CSR yang tiap bulan terus berganti,” ujar Erny Kusmastuti selaku GM Hotel Ciputra Semarang.

Pameran lukisan ini diikuti oleh 13 anak berkebutuhan khusus di bawah naungan Komunitas Kapal Cinta dan Roemah Difabel Kota Semarang.

DSCF2047_resizeWalikota Semarang, Ibu Ir. Hj Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos., dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah setempat sangat mendukung upaya-upaya yang mempromosikan seni dan budaya, terutama dari anak-anak berkebutuhan khusus.

Ia berharap agar pameran ini dapat menjadi ajang untuk mengapresiasi dan memperkenalkan karya-karya yang luar biasa dari anak-anak berkebutuhan khusus kepada masyarakat luas.

Pameran “Unlimited Art, Berbunyi #2” akan berlangsung selama 1 bulan, mulai tanggal 8 Februari 2023 – 8 Maret 2023, dan akan menjadi ajang untuk menunjukkan karya lukisan yang luar biasa dari anak-anak berkebutuhan khusus.

Selain menikmati pameran lukisan, para pengunjung yang tertarik juga bisa membeli hasil karya lukisan yang dipamerkan.

Dengan digelarnya pameran ini, diharapkan dapat membuka wawasan dan memberikan inspirasi bagi para pengunjung, terutama anak-anak, untuk terus mengembangkan minat dan bakat mereka dalam bidang seni dan budaya.

Hotel Ciputra Semarang menunjukkan komitmennya dalam mempromosikan dan mendukung seni dan budaya, terutama dari anak-anak berkebutuhan khusus.

Karya-karya yang dipamerkan dalam pameran ini membuktikan bahwa tidak ada batasan bagi anak-anak berkebutuhan khusus untuk mengejar mimpi dan berkarya dalam bidang seni dan budaya.

Pameran “Unlimited Art, Berbunyi #2” dapat menjadi ajang untuk semua pihak untuk saling berbagi dan berkolaborasi dalam mempromosikan dan mendukung seni dan budaya bagi anak-anak berkebutuhan khusus.

About Hyudee 72 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*