Hotel Ciputra Semarang Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan, Tradisi Berbuka Puasa Bersama 50 Anak Yatim Piatu

Hotel Ciputra Semarang Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan, Tradisi Berbuka Puasa Bersama 50 Anak Yatim Piatu
Hotel Ciputra Semarang Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan, Tradisi Berbuka Puasa Bersama 50 Anak Yatim Piatu

EXPLORE SEMARANG – Setiap bulan Ramadhan, Hotel Ciputra Semarang selalu menghadirkan kebahagiaan yang luar biasa dengan menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama anak yatim piatu.

Tahun ini, Hotel Ciputra Semarang bekerja sama dengan Mediaini.com mengangkat acara tersebut ke tingkat yang lebih tinggi.

Acara ini mengundang lima puluh anak yatim piatu dari Panti Asuhan Riyaadlul Jannah Baiturrahman untuk bergabung dalam momen berharga ini.

Tradisi yang telah berlangsung selama 14 tahun berturut-turut ini terus menginspirasi banyak orang dengan kebaikan dan keceriaannya.

Memudahkan Pelanggan Selama Ramadhan, Nasmoco Hadirkan Promo dan Layanan Unggulan

Pada hari Senin, 18 Maret, ruang pertemuan Puri Lobby Hotel Ciputra Semarang menjadi saksi kehangatan dan kebersamaan yang memenuhi ruangan.

Tidak hanya anak-anak yatim piatu yang merasakan kebahagiaan, namun juga para tamu undangan yang terdiri dari berbagai kalangan, termasuk Letkol Inf Rahmad Saerodin, S.I.P., dan Endhie Pratama SIK. MM. dari instansi keamanan serta perwakilan dari perusahaan-perusahaan terkemuka.

Acara tersebut tidak sekadar menawarkan hidangan lezat berbuka puasa, tetapi juga menyuguhkan beragam kegiatan yang mengedukasi dan menghibur.

Banjir Genuk Surut, Kota Semarang Kembali Normal

Anak-anak yatim piatu diajak untuk berpartisipasi dalam permainan bernuansa Ramadhan seperti hafalan surat Al-Quran, menghafal doa-doa, dan bernyanyi.

Senyum ceria mereka menggambarkan kegembiraan yang tiada tara saat berhasil menjawab pertanyaan dan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Hotel Ciputra Semarang.

“Kami sangat bangga dapat melanjutkan tradisi ini setiap tahunnya. Semoga kebahagiaan yang kami bagi dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang,” ungkap Erny Kusmastuti, General Manager Hotel Ciputra Semarang.

Berbagi Berkah di Tengah Ramadhan, Semarang Sales Hits Bagikan 2000 Takjil

Kerjasama yang erat antara Hotel Ciputra Semarang, Mediaini.com, dan berbagai pihak lainnya menjadi kunci suksesnya acara ini.

Tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu, tetapi juga memberikan inspirasi positif bagi masyarakat sekitar.

Salah satu peserta, Amira (12), berbagi kegembiraannya, “Saya sangat senang bisa hadir dan mengikuti acara ini. Makanan yang disajikan oleh Hotel Ciputra Semarang enak dan beragam, saya bahkan sudah mencoba semuanya! Acaranya juga sangat menyenangkan, saya bahagia bisa mendapat hadiah karena berani mengikuti permainan tadi.”

KOMPLIT! 59 Daftar Buka Puasa Bersama Bukber di Hotel Semarang, Lengkap dengan Harga, Promo dan Doorprize yang Sangat Menggoda!

Tidak hanya berbagi kebahagiaan dalam bentuk hiburan, acara ini juga menjadi wadah untuk berbagi rezeki.

Hotel Ciputra Semarang dan para mitra baiknya menyumbangkan donasi kepada anak-anak yatim piatu, diharapkan donasi tersebut dapat membawa manfaat dan kebahagiaan bagi mereka.

Kegiatan berakhir dengan doa bersama dan berbuka puasa bersama, memberikan kesempatan bagi semua peserta untuk merasakan kehangatan dan keberkahan dalam momen tersebut.

Anak-anak terlihat begitu menikmati hidangan lezat yang disajikan oleh chef Hotel Ciputra Semarang, mengakhiri hari dengan senyum di wajah mereka.

Daftar Harga Bukber di Hotel Kota Semarang, Ragam Tema dan Doorprize Jadi Daya Tarik Pengunjung

Acara berbuka puasa bersama anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh Hotel Ciputra Semarang tidak hanya menjadi perayaan Ramadhan semata, tetapi juga simbol kebaikan dan kepedulian yang terus berlanjut dari tahun ke tahun.

About Hyudee 69 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*