Detik-detik Unik! Pelatih Shin Tae Yong ‘Pukul’ Asnawi Mangkualam Saat Foto Bersama

EXPLORE SEMARANG – Kejadian tak terduga dan menggelikan terjadi saat pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong, dan pemainnya, Asnawi Mangkualam, bersiap untuk berfoto bersama dalam sebuah konferensi pers yang berlangsung beberapa bulan yang lalu.

Meskipun awalnya terlihat serius, momen ini berubah menjadi kejadian yang memicu tawa dan beragam komentar lucu dari para netizen di tanah air.

Video dari insiden tersebut menjadi viral di media sosial, khususnya di platform YouTube Shorts dan Snack Video, dengan lebih dari 80 ribu pengguna yang menyukainya.

Namun, yang membuat semua orang terkejut adalah alasan di balik tindakan unik Shin Tae Yong terhadap Asnawi.

Pada awalnya, saat berdiri untuk foto bersama, Shin Tae Yong tampak memegang bola yang ada di meja.

Asnawi Mangkualam pun membantu membersihkan beberapa penghalang dengan harapan foto tersebut akan terlihat sempurna. Namun, apa yang terjadi selanjutnya membuat semua orang tertawa.

Shin Tae Yong, dengan ekspresi serius, memutuskan untuk memberikan bola tersebut kepada Asnawi Mangkualam untuk dipegang.

Namun, alih-alih memegangnya sebagai properti untuk foto, Asnawi justru hendak menyingkirkannya.

Inilah saat yang unik terjadi – Shin Tae Yong dengan lembut memukul Asnawi secara perlahan dan meminta agar bola tersebut tetap dipegang untuk foto bersama.

Tidak hanya sampai di situ, setelah foto bersama selesai, Shin Tae Yong tampak menjewer Asnawi Mangkualam dan merangkulnya keluar dari ruang konferensi pers.

Adegan ini menciptakan kesan bahwa Shin Tae Yong berperan seperti seorang ayah yang tegas namun penuh kasih sayang terhadap anak asuhnya.

Reaksi netizen tidak mengecewakan. Banyak dari mereka yang menyebut hubungan unik antara Shin Tae Yong dan pemainnya ini seperti hubungan antara seorang ayah dan anak.

Mereka menyoroti sikap pemain yang tidak kaku dan menunjukkan rasa hormat yang mendalam terhadap pelatih mereka.

“Itulah STY, pemain dianggap anaknya, jadi pemain tidak kaku,” tulis akun andihasbullah***.

“Ayah yang dihormati oleh anak-anaknya,” tulis akun syifaalawiyah***.

“Saya suka melihat STY selalu menjewer anak asuhnya kalau lagi salah. Seperti anak dan bapak,” tulis akun RahmatHidayat***.

Keseluruhan insiden ini mengingatkan kita bahwa di balik ketegangan dan disiplin dalam dunia sepak bola, ada momen-momen kecil yang menghadirkan keceriaan dan kehangatan di antara pelatih dan pemainnya.

Shin Tae Yong dan Asnawi Mangkualam telah memperlihatkan kepada kita sisi kemanusiaan dalam dunia olahraga yang sering kali keras dan kompetitif.

About Hyudee 70 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*