Caleg Hanura Dwi Anugrah Indrayani Siap Kembangkan UMKM dan Pariwisata di Patemon Gunungpati

Caleg Hanura Dwi Anugrah Indrayani Siap Kembangkan UMKM dan Pariwisata di Patemon Gunungpati
Caleg Hanura Dwi Anugrah Indrayani Siap Kembangkan UMKM dan Pariwisata di Patemon Gunungpati

EXPLORE SEMARANG – Pada Jumat, 5 Januari 2023, Caleg dari Partai Hanura Kota Semarang, Dwi Anugrah Indrayani, mengunjungi Kelurahan Patemon, Kecamatan Gunungpati, sebagai respons terhadap undangan dari ibu-ibu RT 4 RW 1 Kelurahan Patemon.

Dalam kunjungannya, Jessy yang merupakan panggilan akrab dari Dwi Anugrah Indrayani ini bertemu dengan warga setempat untuk mendengar cerita dan masukan positif dari masyarakat.

Salah satu hal yang menarik perhatian Jessy adalah potensi luar biasa yang dimiliki oleh para ibu di Patemon dalam mengelola Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), terutama dalam bidang kuliner.

Meriahnya Malam Tahun Baru di Hotel Ciputra Semarang, Suasana Ala The Great Gatsby dan Kembang Api Megah di Pergantian Tahun 2024

Dari obrolan dengan warga, ia menemukan bahwa UMKM di sana sudah cukup maju, tetapi masih membutuhkan sentuhan inovasi untuk dapat berkembang lebih pesat.

Jessy berkomitmen untuk menggali potensi UMKM warga Patemon dengan meluncurkan berbagai program, terutama melalui pelatihan yang lebih spesifik.

Ia berharap dapat memberikan kontribusi positif dengan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan eksistensi UMKM lokal di wilayah tersebut.

Pentingnya pengembangan sektor UMKM juga didukung oleh kesenian dan budaya lokal yang menonjol di Patemon.

Menyambut Tahun Baru 2024 dengan Pesta WORLD WIDE WANDERLUST di Rooms Inc Semarang

Jessy melihat potensi untuk mengembangkan sektor pariwisata dengan memperbaiki sarana dan prasarana di Gunungpati.

Dalam hal ini, Jessy memaparkan rencananya untuk meningkatkan infrastruktur, terutama akses jalan raya yang dinilainya perlu perbaikan.

Jessy juga turut memperhatikan aspek pembangunan fisik lainnya, seperti infrastruktur dan kualitas jalan raya di Gunungpati. Ia mengamati bahwa beberapa jalan mengalami kerusakan dan butuh perbaikan agar masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman.

Toyota Dorong Mobilitas Ramah Lingkungan di Indonesia dengan Infrastruktur Pengisian Cepat Terbaru

Acara yang dihadiri oleh beberapa caleg dari Partai Hanura ini juga dijadikan momentum untuk memperkenalkan diri dan meminta dukungan warga.

Jessy berharap dapat diberi amanah sebagai anggota DPRD Kota Semarang untuk dapat mewujudkan visi dan misinya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Patemon Gunungpati.

Dukungan dari sesama caleg Hanura, seperti Siti Halimah, menunjukkan solidaritas dan semangat gotong royong di dalam partai untuk mencapai kemajuan bersama.

Jessy dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mewakili masyarakat sebagai wakil rakyat, karena kecerdasannya dalam mengelola masalah dan komitmennya terhadap pembangunan ekonomi lokal, terutama UMKM dan sektor pariwisata.

About Hyudee 72 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*