BTS Menjadi Artis Pertama Yang Menguasai Billboard’s Global 200, Global Excl. AS, Dan Hot 100 Charts

BTS - Dynamite (/Instagram.com/@bighit_ent)

exploresemarang.com – “Dynamite” BTS naik ke level baru di tangga lagu Billboard dan sekali lagi membuktikan kesuksesan global mereka!

Billboard telah mengumumkan bahwa selain “Dynamite” mencapai No. 1 lagi di tangga lagu Hot 100 minggu ini, ia juga menempati posisi teratas di Global 200 dan Global Excl yang baru. Grafik AS.

BTS - Dynamite (/Instagram.com/@bighit_ent)
BTS – Dynamite (/Instagram.com/@bighit_ent)

Kedua tangga lagu diluncurkan pada 14 September. Berlawanan dengan Hot 100 yang memeringkat lagu berdasarkan popularitas mereka di Amerika Serikat, tangga lagu baru menampilkan lagu paling populer secara global, berdasarkan data penjualan dan streaming dari lebih dari 200 wilayah. Bagan Billboard Global 200 mencakup data dari seluruh dunia, sedangkan Billboard Global Excl. Grafik AS menampilkan data dari wilayah tidak termasuk Amerika Serikat.

Di tangga lagu Global 200 untuk pekan yang berakhir pada 3 Oktober, “Dynamite” BTS meraih No. 1 untuk pertama kalinya. Keberhasilannya didorong oleh 92,1 juta streaming global (naik 16 persen dari minggu sebelumnya) dan 58.000 unduhan global (naik 102 persen).

Sementara itu, lagunya tetap berada di No 1 di Global Excl. Grafik AS untuk minggu kedua. Ini mengumpulkan 78,9 juta aliran (naik 17 persen) dan 27.000 terjual (naik 44 persen) di wilayah di luar Amerika Serikat.

Bagan lengkap untuk minggu ini akan diperbarui di situs web Billboard pada 29 September.

 

About Hyudee 69 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*