Berbagi Berkah di Tengah Ramadhan, Semarang Sales Hits Bagikan 2000 Takjil

Berbagi Berkah di Tengah Ramadhan, Semarang Sales Hits Bagikan 2000 Takjil
Berbagi Berkah di Tengah Ramadhan, Semarang Sales Hits Bagikan 2000 Takjil

EXPLORE SEMARANG – Semarang Sales Hits (SSH), sebuah komunitas yang terdiri dari puluhan anggota sales dari berbagai hotel dan obyek wisata di Semarang, kembali mengukuhkan eksistensinya dengan kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan.

Mengambil lokasi strategis di depan halaman obyek wisata Sam Poo Kong, para anggota SSH berhasil membagikan sekitar 2.000 takjil kepada pengguna jalan yang tengah berpuasa.

Inisiatif ini merupakan hasil kolaborasi dari 35 hotel dan 1 obyek wisata Sam Poo Kong yang tersebar di berbagai wilayah Semarang.

Buka Puasa Bersama Bukber di Hotel Kota Semarang Berhadiah Menggiurkan, Hotel Quest Simpanglima Semarang Beri Hadiah Umroh dan Emas

Mulai dari bagian timur, utara, tengah, selatan, hingga barat kota, semua berpartisipasi dalam mengumpulkan takjil untuk dibagikan kepada masyarakat.

Menariknya, takjil ini berhasil terkumpul dalam waktu singkat, hanya empat hari sebelum pelaksanaan acara.

Pemandangan para anggota SSH yang berjejer di sepanjang halaman depan Sam Poo Kong sejak pukul 16.00 WIB memberikan gambaran kehangatan dalam berbagi.

Mereka turun ke jalan, menyapa setiap pengguna jalan yang melintas, dan dengan senang hati menawarkan takjil secara cuma-cuma.

Berbagi Berkah di Tengah Ramadhan, Semarang Sales Hits Bagikan 2000 Takjil
Berbagi Berkah di Tengah Ramadhan, Semarang Sales Hits Bagikan 2000 Takjil

Respon positif dari masyarakat Semarang, mulai dari pengendara motor, mobil, hingga angkutan umum, menunjukkan bahwa kegiatan ini disambut dengan gembira.

Koordinator acara, Ticko Dieng, menyampaikan kebanggaannya atas keberhasilan acara Berbagi 2000 Takjil ini.

Menurutnya, inisiatif ini merupakan wujud dari partisipasi dunia perhotelan dan pariwisata dalam mempermudah masyarakat yang berpuasa untuk mendapatkan sajian berbuka puasa.

Lebih dari sekadar bisnis, ini adalah cara para anggota SSH untuk memberikan rasa kepedulian dan sumbangsih kepada masyarakat.

KOMPLIT! 59 Daftar Buka Puasa Bersama Bukber di Hotel Semarang, Lengkap dengan Harga, Promo dan Doorprize yang Sangat Menggoda!

Ragam takjil yang dibagikan mencakup berbagai jenis, mulai dari kolak, jajanan pasar, nasi kotak, minuman ringan, hingga menu ala hotel lainnya yang siap saji.

Hal ini menunjukkan keragaman dan kreativitas dalam menyajikan santapan berbuka puasa bagi masyarakat Semarang.

Salah satu panitia, Litha, menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan antar hotelier dan pihak pariwisata di Semarang dan sekitarnya.

Koordinasi antara 35 hotel bukanlah hal yang mudah, namun keberhasilan dalam menggelar acara ini menunjukkan kesolidan dan kekompakan dalam menjalankan misi berbagi.

Nikmati Buka Puasa Bersama Bukber Ala Cappadocia Iftar Quest Prime Pemuda Semarang, Sajikan Hidangan Khas Turki

Kesuksesan acara Berbagi 2000 Takjil ini tak luput dari apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi.

Ajakan kepada hotel-hotel untuk turut serta dalam kegiatan ini mendapat sambutan luar biasa, melebihi ekspektasi dari panitia.

Harapannya, kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum nostalgia, tetapi juga berkah bagi industri perhotelan dan warga Semarang secara keseluruhan.

Dengan demikian, kegiatan Berbagi 2000 Takjil yang digelar oleh Semarang Sales Hits (SSH) bukan hanya sekadar kegiatan sosial, tetapi juga merupakan bentuk nyata dari kepedulian dan kebersamaan dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan.

About Hyudee 69 Articles
manis imut dan sedikit tampan serta selalu mempesona

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*