Agrowisata Salib Putih Salatiga

Kini tempat ini resminya memiliki nama Agrowisata Salatiga Eco Park Hotel, Convention and Camping Ground. Namun sepertinya masyarakat masih lebih mengenal nama sebelumnya, yaitu Agrowisata Salib Putih Salatiga.

Infinite sky pool

Berada di lereng gunung Merbabu yang sejuk, atau sekitar 500 meter dari Jalan Lingkar Salatiga menuju Kopeng. Dengan luas 90 hektar, kawasan ini awalnya digunakan untuk retreat, pelatihan, dan juga seminar. Hingga akhirnya menyediakan penginapan bagi keluarga dan bisnis maupun tempat penyelenggaraan wedding party outdoor.

Agrowisata salib putih

Indahnya kolam renang

Salib Putih ini dengan konsep resort dengan dikelilingi kebun kopi, cengkih, kapuk randu dan juga peternakan sapi perah. Camping ground untuk berkemah dengan suasana berbeda yang menyatu dengan alam. Menyaksikan indahnya Rawa Pening yang menghampar dari kejauhan. Selain itu bisa juga untuk aktivitas seperti Paint Ball, Field Trip Program SD, SMP, SMA: Pengembangan Vegetatif Tanaman (Stek, Cangkok, Okulasi, Sambung), Pembuatan bahan makanan (Selai Nanas / Sirup Jahe / Es Puter / Manisan Buah), menanam dan Memanen Sayur, Bercocok Tanam dalam Pot, Mengolah Kopi Bubuk Sendiri, Peternakan dan Memerah Susu Sapi, Pengetahuan tentang Biogas, Pembuatan Pupuk Bokhasi.

Kamar hotel salib putih

Kolam renang salib putih salatiga

Agrowisata Salatiga Eco Park Hotel, Convention & Camping Ground
(sebelumnya AGROWISATA SALIB PUTIH )
Alamat: Desa Salib Putih, Jalan Hasanudin (Jalan Raya Salatiga – Kopeng KM 4) Salatiga – Jawa Tengah, Indonesia.
Nomor Telepon: 0298-325 498 Fax: 0298 – 327 609
Email: info@agrowisatasalatiga.com
Website: www.agrowisatasalatiga.com